Sabtu, 26 Januari 2013

Produk Segar Pasar Petani Australia

Mendukung petani Australia dan pembuat anggur dengan membeli dan makan makanan musiman dan lokal berkembang. Tempat sarang untuk membeli makanan yang diproduksi secara lokal dan anggur adalah pasar petani. Ada beberapa petani pasar di seluruh Australia yang ada adalah direktori tersedia dari AFMA tersebut. Misalnya pasar Armidale petani menyediakan produk lokal musiman dan segar, anggur, makanan gourmet buatan sendiri dan tanaman. Pada hari Minggu terakhir setiap bulan ada pasar yang menyediakan berbagai peningkatan produk segar, anggur dan berbagai makanan. Ada berbagai macam produk segar musiman yang dapat diperoleh seperti asparagus, brokoli, mentimun, tomat, kentang, melon,, seledri jagung, buah-buahan musiman dan rempah-rempah, kacang-kacangan dan lainnya. Selain itu banyak orang Australia yang memiliki kebun besar telah mulai tumbuh lokal mereka sendiri dan musiman menghasilkan sepanjang tahun.

Sebuah cara sederhana dan efektif untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan adalah dengan mengubah kebiasaan makan kita yang pada gilirannya akan mengurangi energi industri dan transportasi, mengatasi perubahan iklim serta mendukung petani lokal dan masyarakat lokal. Dengan membeli dari http://www.socexchange.com, Anda akan mendapatkan keuntungan dari putaran diet sehat tahun beragam dan pada saat yang sama juga akan mendukung AFMA yang menganjurkan menghasilkan keragaman dan pertanian low impact. Misalnya wilayah Victoria terkenal dengan berlimpah produk nya, lokal yang beragam segar di mana salah satu bisa merasakan dalam berbagai cara menghasilkan wilayah terbaik dari penjual pasar, memilih sendiri deli gourmet, jalan, warung pinggir jalan, etalase toko, festival makanan dan lebih. Satu dapat mengumpulkan produk lokal segar untuk piknik makan siang yang sehat pada rentang Dandenong dan Yarra Valley di mana Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari keju, buah segar dan sayuran, es krim, dan unggas. Ikuti jejak makanan di Yarra Valley baik untuk memilih sendiri atau mengunjungi hot spot makanan. Australia dapat membeli langsung dari pengecer produk segar, gerbang pertanian, anggrek dan warung pinggir jalan. Nikmati makan di salah satu restoran daerah banyak atau kafe di wilayah yang menyediakan array menggoda produk khusus musiman dan sensasi gourmet yang mencakup anggur, ikan segar, keju, pasta, kesemek dan banyak lagi.

Nikmati pagi keluar di pasar produk segar yang sarat dengan makanan lezat buatan sendiri dan produk segar dan pada saat yang sama mendapatkan informasi mengenai asalnya dari makanan Anda. Kunjungi peternakan berbagai menikmati makan ceri Anda sendiri baru dipetik, raspberry, blueberry, blackberry dan stroberi. Untuk keluarga yang menyenangkan hari diisi mengunjungi trout salmon dan pertanian di mana Anda dapat menangkap ikan sendiri atau membeli langsung dari petani, dan masih banyak lagi untuk menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar