Senin, 28 Januari 2013

Berbelanja dan Masak Ketika Tinggal Di Negara Asing untuk Waktu Lama

Dengan konsep akomodasi apartemen cepat menyusul di kota-kota Sydney, Melbourne dan Brisbane, bukan hanya penduduk setempat tapi wisatawan juga berada di lookout untuk Sydney makanan dan anggur lokal, Melbourne, dan Brisbane toko.

Tentu saja turis pasti tidak akan menghabiskan seluruh waktu memasak mereka tetapi ada banyak keluarga dan eksekutif bisnis yang harus tinggal di kota-kota selama berminggu-minggu, kadang-kadang bulan seperti dalam kasus pariwisata medis atau memasang industri dan sebagainya. Tinggal di sebuah hotel dan makan di luar setiap hari bisa berubah menjadi urusan mahal dan sehingga orang-orang menyewa apartemen dengan layanan penuh yang memiliki dapur sendiri lengkap. Selanjutnya pertanyaan dari belanja untuk bahan makanan, buah-buahan dan sayuran muncul, tidak menjadi penduduk setempat mereka mungkin merasa sulit untuk pergi berbelanja untuk kebutuhan mereka sehari-hari dan mingguan.

Ada bantuan berguna. Saat ini kebanyakan orang tetap terhubung dimanapun mereka berada dengan laptop dan fasilitas WiFi. Bahkan apartemen membanggakan konektivitas internet kecepatan tinggi. Jadi saatnya untuk pergi belanja online untuk buah-buahan, sayuran dan kelontong bahkan di luar negeri. Dan situs pertama yang harus Anda kunjungi adalah Bursa SOC yang merupakan platform belanja online untuk pemasok lokal makanan dan anggur Sydney. Banyak dari produk segar lokal dan pengecer memiliki toko kelontong mereka sendiri di situs ini dari mana Anda dapat berbelanja dan mendapatkan barang dikirim ke akomodasi apartemen Anda.

Menjadi orang asing Anda mungkin tidak akrab dengan makanan lokal dan anggur dan membatasi diri untuk berbelanja untuk barang-barang yang dikenal di supermarket terdekat. Tapi kemudian ini akan merampok Anda dari kesenangan mencicipi hidangan lokal, kesempatan Anda mungkin tidak pernah mendapatkan setelah Anda kembali di rumah. Belanja online untuk produk lokal dapat menjadi pilihan termudah dan paling aman untuk Anda dan belanja untuk makanan lokal dan anggur Sydney baru saja lebih mudah. Seperti disebutkan sebelumnya SOC pertukaran memiliki toko-toko pengecer lokal pada platform. Di sini Anda dapat mencari pengecer dekat dengan akomodasi apartemen Anda dan memanggil atau email mereka dan menempatkan pesanan Anda. Cukup alami sebelum membeli Anda ingin melihat produk, toko online memiliki foto-foto apa pengecer berurusan dalam, harga masing-masing komoditas dan bahkan blog di mana pengecer mungkin telah memasang resep dan informasi besar lainnya.

Dan itu bukan hanya produk segar yang dapat Anda beli di sini. Makanan dan anggur Sydney juga memiliki roti lokal, kafe, restoran dan Deli dari mana Anda dapat memesan dan bersiap-siap untuk makan makanan yang diantarkan ke rumah Anda. Anda dapat membayar dengan uang tunai atau melalui PayPal secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar