Minggu, 27 Januari 2013

Pasar Online untuk Mendukung Pengecer Lokal

Fokus SOC Exchange membantu masyarakat lokal di Australia dalam rangka bagi mereka untuk membuat perbedaan penting, dan di samping pendiri SOC pertukaran bertujuan untuk membangun sebuah komunitas SOC. Tidak peduli apa yang Anda ingin menjual, dari mobil sampai properti untuk berburu pekerjaan, Australia sekarang dapat membeli dan menjual dengan SOC. Anda akan mendapatkan website Anda sendiri saat Anda menjadi anggota serta URL unik Anda sendiri yang akan membayar Anda kesempatan untuk menjual barang-barang yang Anda inginkan, di semua kategori yang hanya akan dikenakan biaya biaya sebesar $ 1 per bulan atau $ 10 setahun. Jumlah ini ditetapkan adalah tarif flat dan tidak ada biaya tambahan atau biaya, dan keuntungan adalah milikmu untuk tetap sebagai lawan ke situs-situs lain seperti.

Sekali Anda telah menjadi anggota, Anda dapat menjual item apapun asalkan barang-barang yang Anda jual layak dan sesuai dengan hukum. Barang-barang seperti perabotan, pakaian, lukisan, peralatan, mobil, barang-barang buatan sendiri dan barang-barang seperti lainnya dapat di-upload ke website Anda, sebagai http://www.socexchange.com adalah e-commerce masyarakat nasional. Ada flat rate dari dua komisi persen yang maksimal sepuluh dolar per item dengan tidak ada biaya tambahan atau biaya daftar. Mereka mempromosikan barang di pasar SOC online terbuka untuk sektor bisnis swasta serta di mana Anda dapat melelang barang serta menjual barang. Tidak seperti situs-situs tersebut menawarkan SOC tetap, biaya diprediksi yang pada gilirannya memungkinkan penjual dan pembeli untuk membeli barang dengan biaya terendah serta menuai tingkat pengembalian yang tinggi. Situs-situs SOC menawarkan konsumen lowongan pekerjaan, jasa, produk dan perumahan. Dengan harga rendah komisi tetap Soc, satu dapat yakin bahwa pembeli akan menerima harga terbaik, sebagai lawan komisi besar yang dibebankan oleh pesaing yang menghasilkan penjual harus mendorong harga barang-barang mereka ke atas. Di samping itu konsumen sekarang dapat juga membeli produk Australia segar dan anggur secara online, yang akan mampu konsumen lebih banyak jenis produk. Semua yang perlu Anda lakukan adalah menelusuri produk, menambahkannya ke keranjang belanja Anda dan membayar dan mereka akan memberikan ke pintu Anda pada hari yang sama.

Pengecer anggur dan gerai makanan, produk segar petani dan outlet supermarket sekarang telah mengakui tawaran belanja potensi besar online, yang mengapa mayoritas pengecer Australia menjadi anggota SOC Exchange dan membentuk sebuah kehadiran online. Banyak dari pengecer juga menawarkan produk segar khusus yang mencakup pasokan Yunani, Italia, Asia dan Cina. Takeaways sekarang juga tersedia secara online yang akan dikirimkan ke pintu Anda tepat waktu dan segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar