Kamis, 24 Januari 2013

Popok Dewasa Jalan Keluar Dari Masalah Inkontinensia

Tahun-tahun keemasan hidup membawa begitu banyak - kepuasan karena telah mencapai semua yang berharap untuk, sukacita melihat wajah-wajah bahagia anak-anak dan cucu. Masalah yang dibawa oleh penuaan adalah kelemahan kecil dalam pandangan semua manfaat - sampai mereka kompromi martabat yang lama, yaitu!

Salah satu masalah tersebut yang membahayakan martabat penuaan adalah kondisi medis inkontinensia dewasa. Tidak ada yang mengerti lebih baik berapa banyak malu menempatkan mereka melalui, daripada mereka yang menderita dari itu. Namun, kondisi tersebut mungkin tidak dapat disembuhkan namun jelas dikelola dan sering dapat ditingkatkan. Menggunakan produk inkontinensia berbagai seperti popok dewasa, kadang-kadang cara terbaik untuk mengelola kondisi tersebut.

Popok dewasa yang tersedia dalam beberapa jenis, tergantung pada kebutuhan dan keterjangkauan. Dengan demikian, ada popok dewasa reusable kain, serta popok dewasa sekali pakai yang terbuat dari bahan sintetis. Popok kain adalah sedikit di sisi yang lebih murah dalam jangka panjang. Namun, mereka juga memerlukan beberapa masalah yang membatasi pilihan mereka, untuk masalah contoh kelembaban kulit bentuk terjebak terhadap kulit.

Berlawanan dengan kepercayaan populer, popok kain pada kulit memperburuk sebenarnya masalah karena perangkap kelembaban dan efek rumah panas yang dihasilkan oleh popok yang basah yang disebabkan oleh celana plastik yang dikenakan dengan mereka. Sebuah popok sekali pakai menggunakan bahan penyerap dirancang untuk mengambil kelembaban dari kulit, dan tidak memerlukan celana plastik. Mereka juga lebih bernapas. Dan, tentu saja jauh lebih nyaman, terutama bila Anda tidak tahu berapa kali Anda akan perlu untuk mengganti popok. Kenyamanan pakai benar-benar hebat. Untuk semua alasan ini, popok sekali pakai yang jauh, lebih populer dan pilihan untuk sebagian.

pull up dewasa dan celana dewasa lagi dua jenis yang tersedia di kedua kain dan popok sekali pakai. Pull up dewasa seperti pakaian, disebut begitu karena mereka melangkah ke dalam, seperti sepasang pakaian, dan menarik. Celana dewasa, di sisi lain, lebih seperti popok dan pemakainya harus berbaring untuk menempatkan mereka pada atau melepaskannya. Pull up dewasa yang jauh pilihan yang lebih baik jika pemakainya cukup aktif. Mereka tidak hanya lebih nyaman, tetapi juga mempertahankan lebih dari martabat bagi orang tua. Namun, jika pemakainya hampir tidak aktif sama sekali, celana dewasa menjadi satu-satunya pilihan.

Apakah popok dewasa pakai, atau yang kain, dan apakah pull up dewasa atau celana, inkontinensia produk dewasa tersedia di semua jenis, dan jika Anda menderita masalah, atau memiliki seseorang yang menderita itu dalam keluarga Anda, Anda harus pertimbangkan untuk mengelola itu.

Martabat penuaan merupakan masalah penting yang sering terganggu karena masalah inkontinensia dewasa. Menggunakan popok dewasa sering cara terbaik untuk mengelola situasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar