Selasa, 29 Januari 2013

Apa Itu vanilin?

Vanilin terdengar seperti vanili suatu kebetulan dan itu karena banyak perusahaan menggunakannya sebagai pengganti untuk vanili alami lebih mahal bahwa perusahaan-perusahaan lainnya yang termasuk dalam cokelat mereka. Ini terdiri dari senyawa organik tunggal disintesis di laboratorium dan di pabrik-pabrik. Senyawa ini juga merupakan komponen utama dari vanili. Produksi buatan telah berkembang selama bertahun-tahun yang berasal dari produksi kimia pertama yang melibatkan sintesis dari Eugenol yang ditemukan dalam minyak cengkeh. Metode ini digunakan sampai tahun 1920-an ketika ditemukan bahwa bi-produk dari bubur kayu - minuman keras coklat yang berisi lignin dapat digunakan untuk memproduksi vanili buatan.

Mengapa perusahaan menciptakan sesuatu yang artifisial yang sudah terjadi secara alami? Mendapatkan ekstrak vanili alami sangat mahal dan vanili alami sangat langka yang berarti bahwa hal itu hanya merupakan bahan praktis untuk banyak item, bukan hanya cokelat. Ketika vanili kualitas yang sama dan makeup dengan vanili alami dapat dibuat dengan menggunakan sintesis komersial untuk biaya yang lebih rendah itu adalah akal sehat bahwa bagi manusia yang dibuat perusahaan besar yang menang di atas alami vanili.

Apakah Anda akan sangat terkejut mengetahui bahwa es krim vanilla-outsells chocolate oleh tiga-one1 ke-di Amerika Serikat? Itu tidak! Sekarang semua orang mencintai cokelat.

Sementara 75% dari vanili diproduksi artifisial yang digunakan oleh industri cokelat dan es krim ada juga diminati oleh perusahaan lain juga. Hal ini digunakan dalam pembuatan wewangian untuk menambah petunjuk dari vanili untuk parfum, juga populer dalam bisnis anggur di mana ia digunakan untuk menghaluskan rasa anggur, juga digunakan di apotek setempat di mana ia digunakan untuk menetralisir buruk obat mencicipi, dan tambahan satu yang digunakan untuk proses kromatografi sebagai tujuan semua noda.

Toksisitas vanilin (CAS :121-33-5) telah mapan. Orang berukuran rata-rata mungkin akan perlu makan lebih dari 75 gram (2,5 ons) vanili murni untuk itu untuk memiliki efek toksik. Yang didirikan "aman" asupan harian vanilin adalah 10 mg per kg. Rasa vanilla yang kuat hadir pada sekitar 2% konsentrasi vanili, sehingga jumlah yang digunakan dalam cairan e-tidak mungkin pernah menjadi jumlah yang beracun.
Anne shi adalah penulis lepas untuk e-commerce dalam kimia. Guidechem.com hanya tempat bagi Anda untuk mencari beberapa bahan kimia! Guidechem kami memberikan kondisi yang paling nyaman bagi pembeli internasional dan membiarkan ini mengarah menguntungkan semua orang bisnis. Guidechem kimia jaringan B2B memberikan informasi mengenai Cina dan kimia kutipan pasar global dan kimia Jaringan Information.Guidechem relatif Kimia memberikan informasi yang paling lengkap dari industri kimia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar