Sabtu, 26 Januari 2013

Makanan dan Anggur Brisbane

Mereka yang telah menetap di Australia telah memainkan peran utama dalam tradisi makanan Australia. Dating kembali sejauh empat puluh ribu tahun, tradisi makanan didasarkan pada makanan semak asli sebelum pemukiman Eropa di sebagian besar sejarah Australia. Pada abad ke-18 akhir Irlandia, Anglo Celtic dan makanan Inggris diperkenalkan ke negara yang pada gilirannya membentuk dasar memasak Australia modern. Banyak imigran yang tiba di Australia pada akhir abad ke-19 dan ke-20 memperkenalkan budaya makanan Asia dan Mediterania. Dalam waktu saat ini, pilihan makanan di Australia menanggung pengaruh budaya beragam dari seluruh dunia. Misalnya, makanan halal, Halaal, biodynamic dan organik banyak tersedia di seluruh Australia. Banyak kafe dan restoran menu cenderung untuk menunjukkan fusi, adaptasi atau interpretasi dari pengaruh kuliner yang beragam yang disebut di bawah payung Australia modern.

Sisa populer di kalangan warga Australia adalah tradisi makanan Inggris yang mencakup mengambil rantai makanan yang menyediakan ikan dan keripik dan kue, dan untuk tingkat yang bervariasi ditampilkan dalam memasak dalam negeri Australia. Sarapan khas Australia menyerupai sarapan disajikan di negara-negara Barat yang paling di seluruh dunia. Misalnya di daerah dingin dari Australia Inggris penuh sarapan akan dikonsumsi yang mencakup sosis, bacon, telur, jamur, tomat dan roti panggang. Bagian Australia yang hangat, orang cenderung untuk makan sarapan cahaya yang terdiri dari buah segar, sereal dan roti panggang yang meliputi kopi, teh atau jus buah segar. Makan utama hari untuk kebanyakan orang Australia adalah makan malam yang disajikan hidangan luas akan bervariasi sesuai dengan latar belakang keluarga dan rasa. Mayoritas warga Australia sekarang membeli produk segar lokal berkembang dari makanan mereka dan anggur toko Brisbane yang meliputi daging, buah dan sayuran, anggur, keju dan roti. Makan rumah tangga biasa dapat terdiri dari casseroles, aduk goreng, panggang daging dan sayuran, sup, salad, pasta, daging barbekyu dan pizza. Sebuah restoran standar atau makan kafe di Australia dapat berkisar dari hidangan daging berbasis, kari piring, kemarahan pasta, sandwich, masakan ayam, risotto, makanan laut segar, anggur merah dan putih, teh dan kopi, makanan penutup dan kue dan masakan etnis lainnya .

Mayoritas, kafe pengecer dan restoran di Australia menggunakan lokal berkembang produk segar yang sinkron dengan musim, karena produk yang segar. Makan produk musiman dan lokal berkembang tidak hanya sehat, tetapi juga mendukung petani lokal dan produksi tanaman yang sesuai dengan lingkungan. Mendukung petani lokal meredakan kebutuhan untuk pendinginan jarak jauh dan transportasi makanan. Makanan musiman telah terbukti menjadi nilai yang besar untuk kebutuhan gizi seseorang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar