Kamis, 31 Januari 2013

Pengenalan Lima Airlines

Anda mungkin memiliki banyak perjalanan bisnis dan sering terbang antara berbagai negara. Apakah Anda melihat dalam penerbangan makanan dari maskapai masing-masing? Sekarang, mari kita mengeksplorasi karakteristik yang berbeda dari makanan dalam penerbangan dari lima maskapai penerbangan domestik dan internasional.

    Penumpang Etihad di Etihad dapat mengharapkan untuk menikmati masakan udara cermat dipersiapkan yang terbuat dari bahan-bahan segar. Semua pembuka, kursus utama atau makanan penutup yang dimasak oleh koki top. Ini masakan tidak hanya mencakup makanan Arab, tetapi juga mengumpulkan makanan lezat lainnya dari seluruh dunia. Orang yang mencintai makanan Cina atau makanan Barat dapat menemukan rasa favorit mereka di pesawat. Tentu saja, makanan yang paling istimewa adalah masakan Arab. Terlebih lagi, Anda dapat menikmati anggur terbaik di pesawat.

    Airline Amerika Kita dapat mengatakan bahwa American Airlines adalah salah satu maskapai penerbangan yang sering menyesuaikan menu. Dari Shanghai ke Chicago, American Airlines hati-hati dirancang baik menu Cina dan Barat. Itu membuat penerbangan membosankan lama menjadi perjalanan kuliner santai.

    Singapore Airlines Untuk penumpang Singapore Airlines, apakah Anda memesan suite mewah, kelas, kelas bisnis atau kelas ekonomi, Anda dapat menikmati pesta menyenangkan yang sama untuk kedua visual dan rasa. SIA memilih masakan yang unik dan lezat yang bahkan bisa memenuhi pengecap paling cerdas dari gourmets.

    Sebagai industri penerbangan terkemuka di Hong Kong, Cathay Pacific Airways memecahkan tradisi dan mengubah dapur menjadi sebuah pabrik, sehingga wisatawan dapat menikmati masakan di pesawat. Cathay Pacific Catering Services Limited meliputi area seluas lima Stadion. Ia memiliki produksi harian sekitar 80.000 dalam penerbangan makanan. Untuk memenuhi kebiasaan makan penumpang yang berbeda, Cathay Pacific Airways memiliki masakan Cina dan Barat. Hal ini juga mendirikan sebuah departemen makan dapur khusus dan semua menu dirancang oleh ahli gizi. Setiap dua sampai tiga tahun, mereka akan mengubah menu untuk memberikan perasaan segar. Dalam rute perjalanan panjang, secara khusus menyediakan camilan tengah malam.

    Japan Airlines Japan Airlines menawarkan makanan pada rute antarbenua, tergantung pada tujuan kabin kelas, dan panjang penerbangan. Pilihan menu Barat dan Jepang yang biasanya ditawarkan, termasuk pilihan menu musiman bervariasi oleh tujuan. Persembahan makanan khusus dapat diminta di setiap kelas selama pemesanan, termasuk anak-anak, agama, vegetarian, dan makanan lainnya. Sebagai contoh, pelanggan bepergian di Kelas Bisnis menuju kota California akan disuguhi kelezatan Meksiko, dimulai dengan amuse bouche tortilla chips jagung disajikan dengan salsa kaya dan saus keju cheddar, Ceviche udang diasinkan, dan aspic-mengkilap domba panggang dengan Meksiko beras bagi pelanggan yang telah memilih untuk menu Barat. Untuk makanan pembuka, pelanggan akan memiliki pilihan segar laut bream direbus dengan kunyit dan bawang putih, diatapi dengan krim Guindilla beraroma dan untuk menyelesaikan makan, pelanggan dapat menikmati Mousse California Chocolate Orange untuk makanan penutup.

1 komentar: