Rabu, 30 Januari 2013

Manis nya Permen

Setiap kesempatan, setiap partai atau perayaan apapun sangat lengkap tanpa permen. Tidak peduli seberapa besar atau kecil perayaan adalah savors manis selalu menjadi bagian penting dari setiap kesempatan dalam hidup kita. Ketika kita merencanakan daftar prioritas untuk setiap perayaan manis selalu puncak daftar kami. Hal ini tidak kurang dari kejahatan untuk setiap rumah tangga India untuk merencanakan sans perayaan atau kegembiraan benar mengatur hidangan manis.

Dibutuhkan banyak dedikasi, kerja keras dan perencanaan sebelum mengambil keputusan akhir yang berkaitan dengan manis untuk dilayani di piring-piring manis untuk tamu. Bahkan untuk keluarga rajutan sangat dekat bersama-sama manis memainkan peran yang sangat signifikan. Di hampir setiap perayaan keriangan yang dimulai dengan manis dan finale selalu disajikan bersama dengan baik meskipun setelah hidangan penutup.

Ladoos, Barfi, Rasgollas adalah selebriti yang paling populer untuk menghiasi piring untuk setiap acara penting. Tapi bagaimana memikat menghantui manis tamu kali ini dengan beberapa rasa manis yang berbeda? Dengan munculnya rasa Barat di negara kita ada lebih dari porsi manis sangat tradisional pada piring untuk menawarkan tamu atau merayakan acara-acara kami dengan.

Rasa merangsang pencairan cokelat dalam mulut kita dengan gigitan pertama donat dan donat atau rasa yang paling Anda sukai digabung untuk membentuk kombinasi air liur layak kreasi batu dingin yang siap menemani Anda dalam perayaan. Ini adalah keaslian rasa Barat yang membelai kami rasa tunas dengan sedikit perbedaan. Chocolate brownie, donat, kreasi batu dingin dan kreasi wafel adalah spesimen tersebut dari kelezatan manis. Mereka memiliki rasa yang sangat berbeda dari yang sangat tradisional. Rasa telah disesuaikan untuk merangsang selera kami dan meninggalkan kami keinginan untuk lebih.

Dengan rasa Barat seperti membuat terjun ke kota-kota di India sekarang kita memiliki sesuatu yang berbeda untuk merayakan kesempatan dan prestasi kami dengan. Bersama Hanya donat di Hyderabad misalnya telah muncul sebagai sendi yang paling populer untuk hangout. Seiring dengan menghabiskan waktu dengan orang yang Anda cintai Anda memiliki setiap pilihan yang tersedia untuk membelai gigi manis Anda dengan. Berbagai marah tentang donat dan chocolate brownie disajikan dalam sendi telah memberikan kota tambahan baru ke daftar yang terus-menerus dari surga makanan.

Orang-orang lokal yang tinggal di kota bersama dengan orang-orang berkunjung dari berbagai belahan negara memiliki sesuatu yang berbeda untuk memuaskan nafsu mereka dengan bersama dengan Nawabi sangat terkenal kelezatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar