Selasa, 29 Januari 2013

Makan Makanan Mentah

Anda mungkin pernah mendengar atau telah membaca tentang orang-orang yang mengikuti diet makanan mentah dan benar-benar mencapai tujuan kebugaran mereka melalui itu. Makan makanan mentah memang bisa menjadi kebiasaan menarik untuk mengimplementasikan, tetapi sebelum Anda melakukannya, ada beberapa pertimbangan penting yang perlu Anda buat. Ada banyak detail yang Anda juga harus mengerti tentang jenis diet.

Dasar Of Makan Makanan Mentah

Prinsip dari skema makan adalah bahwa sebagian besar dari makanan sehat yang diperoleh dari makanan mentah. Memasak dan menundukkan ketentuan untuk suhu tinggi secara substansial dapat menghilangkan enzim yang menyediakan tubuh dengan nutrisi yang paling. Enzim membantu kita mencerna tarif lebih mudah sehingga nutrisi dapat diserap lebih baik. Makan bahan makanan yang lebih matang akan memerlukan tubuh untuk bekerja lebih keras karena kebutuhan untuk menghasilkan enzim. Setelah beberapa waktu, kelangkaan enzim dari bahan makanan dapat menyebabkan masalah pencernaan, kekurangan gizi, berat badan dan penuaan. Hal ini juga percaya bahwa dari ketentuan memasak, berbahaya senyawa formasi juga dipromosikan.

Raw Food Manfaat

Diet telah melaporkan banyak manfaat dari diet makanan mentah mereka. Manfaat ini termasuk peningkatan tingkat energi, kulit lebih jelas, risiko lebih rendah dari penyakit dan penurunan berat badan lebih efisien.

Makanan untuk Makan

Anda dapat menerapkan diet ini dengan cara yang praktis banyak. Pelaku diet vegan mentah banyak, makan sayuran mentah dan buah-buahan dengan daging tidak termasuk. Ada juga orang-orang makan makanan mentah yang makan mentah produk hewani seperti susu, keju, sashimi, carpaccio (daging mentah) dan ceviche (ikan mentah). Beberapa individu menggabungkan makan makanan mentah dan dimasak untuk kenyamanan dan berbagai. Untuk kombinasi tersebut, diet diperlukan untuk menyertakan minimal 70% makanan mentah.

Ada juga contoh ketika diet mengikuti pada skema ini makan untuk membersihkan dan detoksifikasi sistem mereka. Detoksifikasi makanan mentah biasanya berlangsung dari tiga sampai 21 hari. Setelah durasi ini, makanan mentah makan dapat dilanjutkan atau kembali ke pola makan yang biasa ditingkatkan dengan bahan makanan yang lebih mentah mengkonsumsi.

Penyiapan Makanan

Sprouting dan perendaman dapat membantu nutrisi rilis dari ketentuan seperti kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang-kacangan mentah. Perendaman atau perkecambahan melibatkan menempatkan mereka dalam air untuk waktu tertentu, idealnya, semalam.

Setelah perendaman, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan biji-bijian dapat tumbuh. Setelah dikeringkan dalam proses perkecambahan akhir, menempatkan makanan dalam sebuah wadah di mana ia dapat tumbuh dan meninggalkan mereka di suhu kamar. Makanan akan terbuka dan tunas akan terlihat tumbuh dari itu. Bilas ini tumbuh biji / kacang-kacangan dan menyeluruh tiriskan.

Cara lain untuk mempersiapkan makanan mentah adalah dengan dehidrasi itu. Anda mungkin masih panas makanan, tetapi tidak di atas 118 Fahrenheit. Peralatan idealnya digunakan untuk dehidrasi mereka dalam rangka untuk merangsang pengeringan matahari. Ini disebut dehidrator, yang merupakan wadah tertutup dengan komponen pemanas yang bisa menghangatkan makanan pada suhu yang lebih rendah saja. Sebuah kipas di dalam dehidrator menyediakan udara hangat ke makanan. Dehydrators biasanya digunakan untuk membuat sun-kering tomat, kismis, kerupuk, kulit buah dan crouton.

Memadukan atau memotong ketentuan menggunakan blender, masing-masing untuk membuat pesto, smoothies, sup dan hummus. Metode lain menyiapkan makanan mentah Anda acar, jus dan fermentasi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar