Kamis, 31 Januari 2013

Beragam Pilihan Makan Malam ala Sydney

Sydney adalah bagian penting dari Australia. Wisatawan yang mengunjungi Australia menghentikan invariabel di kota ini indah selama beberapa hari, jika tidak lebih. Secara tradisional, Sydney sangat populer untuk museum dan arsitektur. Hal ini juga tempat yang bagus jika Anda adalah makanan yang benar antusias. Salah satu highlights dari Sydney adalah jenis varietas menawarkan ketika datang ke makanan.

Jika Anda mencari sebuah restoran seafood otentik Sydney memiliki banyak untuk menawarkan. Seafood adalah pokok di ini bagian dari dunia. Oleh karena itu, sama sekali tidak ada kelangkaan resep terkait dengan genre ini. Berikut adalah beberapa restoran seafood terbaik Sydney menawarkan untuk para tamu.

Tepi laut

Restoran ini indah menawarkan pemandangan indah dari Sydney Harbor Bridge. Pandangan itu sendiri banyak memuaskan daripada beberapa resep seafood lezat yang ditemukan pada menu. Untuk mulai dengan, restoran adalah salah satu pilihan terbaik baik makan Sydney. Ini adalah tempat yang ideal untuk beberapa serta seluruh keluarga atau bahkan untuk diskusi bisnis atau pertemuan. Puncak restoran ini adalah tim yang koki. Mereka tampaknya telah menguasai seni memasak berbagai makanan laut.

Doyles

Doyles adalah salah satu restoran tertua di Sydney. Saat browsing melalui daftar restoran makanan laut yang baik, Sydney, Doyles adalah nama yang mungkin akan menampilkan tepat di atas. Dengan staf profesional namun ramah, suasana yang luar biasa dan makanan yang tidak kekurangan irama, Doyles tentu tempat yang akan untuk memiliki 'sempurna' makan.

Flying Fish

Nama itu sendiri mengatakan itu semua. Flying Fish adalah restoran yang fantastis yang menawarkan makanan laut yang spektakuler. Ini tentu saja merupakan pilihan makan Sydney baik, salah satu yang sangat ideal untuk keluarga. Interior restoran ini agak kasar. Namun, pada saat tidak ada yang terlihat aneh atau keluar dari tempat. Apa yang membuat Flying Fish sensasi dan penarik kerumunan sangat inovatif dan 'out of the box' menu. Restoran sering muncul dengan resep kejutan, menjaga tamu pada kaki mereka. Oleh karena itu, sebagai tamu, Anda mungkin tidak tahu apa yang diharapkan dari restoran setiap kali Anda berjalan di dalam.

Nick Seafood Restaurant

Sebagai nama menyarankan, ini adalah sebuah restoran seafood otentik. Ini adalah salah satu restoran seafood terbaik di Sydney telah mendapat dan ini terbukti dari kenyataan bahwa ia telah mendominasi pasar dalam dekade terakhir. Restoran ini terkenal untuk memberikan beberapa resep makanan laut yang paling segar. Lobster, tiram dan ikan segar bersama-sama membuat menu tak terbantahkan. Ini adalah beberapa pilihan terbaik santapan Sydney tersedia bagi wisatawan serta penduduk setempat. Ada banyak pilihan lain juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar