Kamis, 24 Januari 2013

Nutrisi Terbaik Dari Ayam?

http://kebunsemangat.com/wp-content/uploads/2011/10/daging-ayam-1.jpgIni mungkin merupakan makanan yang paling serbaguna yang tersedia. Hal ini dapat disajikan dalam berbagai cara, seperti dalam sup, dengan nasi, digoreng, atau bahkan hanya panggang. Tentu saja, ada banyak cara lagi untuk melayani mereka, tetapi Anda mendapatkan ide umum. Tidak hanya itu lezat, terutama unggas yang diimpor dari perusahaan perdagangan India, tapi sehat juga.

Banyak elemen nutrisi penting yang terkandung dalam ayam. Anda mungkin paling akrab dengan yang pertama, protein. Namun, juga mengandung Vitamin B dan Niacin, yang membantu dengan metabolisme seseorang, kesehatan jantung, dan memberikan tambahan jumlah energi. Juga, Fosfor adalah nutrisi lain yang ditemukan di dalamnya, yang membantu dengan struktur tulang dan gigi.

Membeli Ayam

Tidak peduli seberapa baik Anda bisa memasak ayam, itu tidak akan berubah sangat baik jika Anda membeli burung kualitas rendah. Importir unggas menyediakan ayam dalam berbagai bentuk, dan bahkan jika Anda membeli dari sebuah perusahaan perdagangan berkualitas India, itu selalu merupakan ide yang cerdas untuk memeriksa beberapa kekurangan ditemukan di bawah ini:

Liquid Frozen - Jangan membeli ayam yang telah dibekukan dalam cairan dari paket. Ini berarti bahwa telah dibekukan, dicairkan, dan refrozen, yang merupakan risiko kesehatan utama.

Potongan Hilang - Ada bagian tertentu yang seharusnya disertakan dengan berbagai jenis produk unggas, sehingga melakukan penelitian Anda dan mencari tahu apa yang harus berada di sana dengan pilihan Anda. Jika ada sesuatu yang hilang, jangan membelinya!

Dengan Kulit - Meskipun tidak diperlukan, jika Anda membelinya dengan kulit di atasnya dan menghapusnya sebelum memasak, burung akan sering mempertahankan kelembaban yang lebih baik.

Bau - Jauhkan hidung Anda terbuka untuk bau aneh. Ini bisa berarti bahwa ia memiliki manja, dan tidak akan rasa sangat bagus!

Menyimpan Ayam

Menyimpannya dengan benar adalah penting untuk menjaga kesegaran nya. Jika Anda hanya berencana untuk menyimpan mereka untuk satu atau dua hari sebelum disajikan, jangan ragu untuk meninggalkannya di lemari es. Namun, lebih lama dari itu dan Anda akan perlu untuk menempatkan mereka ke dalam freezer sampai siap untuk dilayani. Hal ini dapat disimpan beku selama dua bulan dan tetap segar, dan dapat dibiarkan dalam paket pembelian nya.

Ayam Tips Memasak

Setelah Anda telah membeli seekor burung, baik kualitas dari sebuah perusahaan perdagangan India, kini Anda dapat mempersiapkan untuk dilayani. Tentu saja, cara yang Anda mempersiapkan itu tergantung pada bagaimana Anda berencana untuk menggunakannya, tapi di sini ada beberapa dasar

tips yang akan membantu Anda saat memasak ayam:

Pencairan - Sebelum memasak ayam, perlu dicairkan. Anda harus membiarkannya duduk selama setidaknya lima jam sebelum Anda mulai bekerja dengan itu.

Ekstra - Dapatkan keluar ekstra yang tersimpan dalam dari ayam utuh jika Anda membelinya dalam bentuk itu. Anda bisa menggunakannya, atau melemparkan mereka ke tong sampah.

Bilas - Ini harus selalu dibilas dan menepuk dengan handuk kertas sebelum memasak.

Bahan Memasak terpisah - Setiap pisau atau peralatan lain yang menyentuh ayam mentah harus dipisahkan dari setiap peralatan lain yang digunakan untuk makanan lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar